Minggu, 06 Januari 2013

Dibalik Lowongan Pekerjaan


Dibalik 



Pria/Wanita maximal 25 tahun
Arti: Kami membutuhkan pekerja muda yang siap bekerja. Bukan kakek-kakek atau nenek-nenek yang udah encok pegel linu, batuk batuk keluar bangkong dan kalo baca buku matanya harus mundur jauh dulu.

 Lulusan S1 Semua jurusan.
Arti: Laah kuliahan sekarang ga ada yang beres. Lulus mah lulus tapi ditanya ini itu  pelanga pelongo udah macam pembantu baru nyari tempat garem di garasi.

Berpenampilan menarik.
Arti: Yaah namanya juga bos lah. Pengen karyawan yang caem caem. Siapa tahu nanti kalo ada karyawan yang caem bisa dijadiin simpenan.

Berkepribadian menarik.
Arti:  Menarik mulu dari tadi. Heran gw apaan sih yang ditarik sebenernya?

Menyukai tantangan dan hal-hal baru.
Arti:  Kalo entar ada yang ga beres dan bosnya ga ngerti, bosnya tinggal ngomong “ini kesempatan buat kamu berfikir diluar kotak dan memecahkannya. Semangat nak!” Lalu bos pun keluar sambil manggil tukang bapau panas.

Mau bekerja keras.
Arti:  Kita pengen anda untuk bekerja keras, banyak dan lama. Tapi gaijnya dikit.

Memiliki skill komunikasi dengan baik.
Arti:  Jangan sampe ditanya kuda dijawab monyet. Jangan kalo disuruh bikin susu milo malah diambil dari aer comberan pinggir kantor.

Mampu bekerja baik di dalam tim.
Arti: Kita ga mau karayawan jadi provokator kerusuhan seperti G-30 S PKI, kita juga ga mau kalo  ketemu karyawan lain langsung dilemparin bom Molotov dan yang lemparinnya sembunyi di balik tong sampah Lion Star warna abu-abu. Gw bikin perusahaan dari duit bokap hasil jual Sapi 4 biji di kampung gw sana. Awas lu sampe bikin rusuh.

Bersedia ditugaskan ke cabang di Kota-kota di seluruh Indonesia.
Arti: Bray Jakarta udah macet banget bray. Kalo elu kerja di Jakarta lagi nanti gw mesti berebutan oksigen ama elu bray. Males banget ah gw. Lu mending sekarang cabut ke luar jawa dah. Sumber air so dekat sekarang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar